Lupa Diri Demi Gadis Rasa Emak-emak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan terbaru Putri Anne semakin memukau usai melepas cadar. Wajah Putri Anne terpancar keceriaan karena mampu menjadi dirinya sendiri termasuk saat senang difoto.

Istri Arya Saloka ini tampil seksi dan stylish. Dia memakai celana baggy, lalu di atasnya dia hanya memakai bra olahraga tanpa tali di bagian samping.

Ia juga membawa jas putih namun ia tidak memakainya dan hanya menggunakannya untuk berpose di setiap pose.

Riasan wajahnya yang sempurna membuat wajah ibu satu ini semakin segar dan cantik.

Rambutnya keriting dan berponi sehingga terlihat seperti remaja.

Banyak yang memuji artis berusia 33 tahun itu karena semakin cantik dan tampak lebih muda meski sudah menjadi seorang ibu.

“Kamu kalah, Nak,” komentar netizen.

Sementara itu, tak sedikit pula yang mencibir Arya Saloka sebagai suaminya. Pasalnya, Putri Anne kini telah berubah meski dulunya berhijab.

“Memang benar suamimu tidak tahu diri karena kamu menyakiti istrinya. Dulu istrimu menutupi auratnya seperti ini,” komentar warganet.

Ada pula yang menyinggung soal perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

“Masih lewat untuk seorang gadis yang merasa seperti seorang ibu,” kata salah satu warganet.

Informasi tambahan, Arya Saloka diduga selingkuh dengan rekan Ikatan Cintanya, Amanda Manopo. Video mesra Arya dan Amanda yang bukan adegan sinetron viral di media sosial.

Spekulasi Arya dan Anne berpisah dari rumahnya semakin menguat dengan Anne menghapus nama belakang Saloka dan foto mesra mereka menghilang dari akun Instagram masing-masing.

Hanya saja hingga kini teka-teki rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belum terpecahkan.

Belum lama ini, Putri Anne, istri sah Arya Saloka, mengisyaratkan telah berpisah. Anne terlihat depresi dan juga melepas cadarnya. Di hari ulang tahunnya, Arya Saloka tidak bersamanya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah