Ramai Kabar Tasyi Athasyia Tak Bayar Gaji Karyawan, Nikita Mirzani Ternyata Sempat Kasih Bocoran Setahun Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Youtuber Tasyi Athasyia masih menjadi trending topik di Twitter setelah diduga tidak membayar gaji mantan karyawannya.

Beberapa akun anonim kemudian membuka pengalaman mereka sebagai karyawan dan berakhir bekerja dengan Tasyi Athasyia, yang kurang menyenangkan.

Di sela-sela masalah Tasyi Athasyia yang sedang ramai dibicarakan, video Nikita Mirzani yang membahas pengaruh jahat terhadap kru 1 tahun lalu kembali viral.

Saat itu, Nikita Mirzani dan Uus sedang berdiskusi tentang figur publik yang tidak boleh terlalu sopan kepada kru di bawahnya.

Nikita Mirzani lantas teringat dua influencer ternama bersama krunya. Salah satunya berdarah Arab.

“Kamu seperti influencer akhir-akhir ini yang memiliki kru yang buruk. Siapa dia? ****sya. Siapa orang Arab?” ujar Nikita Mirzani di Youtube Kuy Entertainment 1 tahun lalu.

Janda 3 anak ini mengetahui hal tersebut karena mendengar laporan dari kru saat syuting bersamanya.

“Saya ngomong apa yang saya tahu lho. Ini yang saya tahu, karena kayaknya crew suka ngomong, saya paling suka syuting dengan ini, begini,” kata Nikita Mirzani.

Meski sedikit terdengar nama influencer Nikita Mirzani, netizen kesulitan membedakan sosok yang terlibat Tasya Farasya atau Tasyi Atahsyia yang kini viral di media sosial.

Namun, menurut TikTok @kepodoangsih yang diunggah, beberapa netizen meyakini bahwa influencer Arab yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Tasyi Athasyia yang kini viral.

“Tasyi perlu dijelaskan,” kata @viaalte***.

“Yang kamu dengar bukan Farasya, cuma ‘sya’,” kata @anggieta***.

“Siapa pun orang Arab adalah pemandu tanpa dipanggil, tidak ada bahaya,” kata @nic**.

“Tasyi ni,” kata @ais**.

“Anj*r dipecat 1 tahun lalu sama Nikita?” kata @asr**.