Ramai Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Ketahuan Cium Perempuan Lain di Lobi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Christian Sugiono dikabarkan selingkuh dengan Titi Kamal. Dugaan itu muncul lewat cuitan warga Twitter @tigerspooh yang membagikan kesaksiannya dan diunggah ulang dari akun Instagram @lambe_danu.

Akun Twitter itu menggunakan inisial CS saat menjelaskan perselingkuhan yang disaksikannya sendiri.

“Iya jadi kemarin CS yang ngurus kan terus mobilnya gak jalan ke depan soalnya lobbynya cuma buat turun, gak buat parkir, kacanya gak gelap banget, eh mataharinya (berciuman) masih ada. awal dan hampir setiap hari aku akan menjemputmu, tapi salut untuk pelakunya, aku akan menghancurkannya, gan,” Suara cuitan tersebut kembali dibagikan oleh akun gosip @lambe_danu yang dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Akun tersebut mengakui bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh CS setiap harinya. Ia menyadari hal tersebut karena sering bergaul dengan satpam yang kerap membuka pintu mobil.

“Saya tahu apa itu, karena saya suka mengobrol dengan security/resepsionis yang suka membuka pintu mobil di depan gedung. Layanan penjemputan selalu pada waktu yang sama setiap hari, jadi kami menunggu di depan bangunan sehingga kita bertemu dan itu benar,” dia melanjutkan.

Penghuni Twitter itu tak memungkiri langsung membicarakan apa yang dilihatnya dengan rekan-rekan di kantor. Banyak rekannya yang heran karena pria yang diduga Kristian Sugiono itu diketahui sangat menyayangi istrinya.

“Sampai (saya) memeras ini ke bos hahah, ramai di kantor, jadi saya tahu dia mencap dirinya sebagai suami ideal yang setia tanpa berbohong, eh cium dengan wanita di depan lobi tempat pertama Indonesia.” siapa yang tahu istri yang mana,” dia berkata.

Unggahan tersebut kemudian mendapat berbagai tanggapan dari warganet lainnya. Mereka nekad karena wanita secantik Titi Kamal bisa tertipu.

“Bahkan jika TK tidak cantik, kan?” komentar @del***.

“Tikam sebenarnya cantik, tidak jauh berbeda dengan yang ada di TV, saya pernah melihatnya langsung di pusat perbelanjaan. Kom masih bisa ditipu oleh guild,” tambah @pht***.

“Ternyata laki-laki hampir semua sama, ya?” balas @cut***.

“Sebenarnya banyak orang yang mencap diri sebagai laki-laki berkeluarga, suami setia, yah akhirnya sama saja. Kalau ada uang, ada WIL,” @mba*** menimpali.

Hingga artikel ini disusun, Christian Sugiono belum memberikan jawaban terkait kabar miring tersebut.