Timnas Indonesia U-22 Harus Main dengan Rasa Bahagia Biar Bisa Kalahkan Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas U-22 Indonesia Fajar Fathur Rahman membeberkan cara timnya mengalahkan Vietnam. Salah satu caranya adalah bermain dengan gembira tanpa beban.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023). Laga ini jelas tidak mudah bagi Garuda Muda dibandingkan partai-partai sebelumnya.

Seperti diketahui, Garuda Muda lolos ke babak semifinal dengan predikat juara Grup A dengan total empat kemenangan. Mereka didampingi oleh Myanmar di posisi runner-up.

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Fajar Fathur Rahman. [ANTARA/Bayu Kuncahyo]

Sementara itu, Vietnam melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup B setelah menang tiga kali dan kalah satu kali. Namun, tentu saja ini bukan rekor mutlak.

Vietnam kerap menyulitkan timnas Indonesia. Terbukti, dalam beberapa pertemuan terakhir Garuda Muda kesulitan menang melawan Vietnam.

Namun, Fajar lebih percaya diri. Namun dengan catatan Timnas Indonesia U-2 harus tampil tanpa beban.

“Ya tentu saja kita sudah tahu apa kelebihan dan kekurangan mereka, pada dasarnya semua pemain fokus pada posisinya dan kita akan bermain dengan senang hati, bahagia, dan tentunya kita akan meraih hasil yang positif,” kata Fajar dalam keterangannya. .

Lebih lanjut, Fajar Fathur Rahman mengaku tidak bisa berjuang sendirian. Pasalnya, Timnas U-22 Indonesia membutuhkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk meningkatkan motivasi.

“Untuk masyarakat Indonesia selalu dukung kami, doakan kami, selalu ada di belakang kami, dan berikan doa yang terbaik agar kami dimudahkan urusannya,” pungkas pemain Borneo FC Samarinda itu.