Lawan Vietnam, Fajar Fathur Rahman Enggan Pikirkan Top Skor Demi Kemenangan Timnas Indonesia U-22 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas U-22 Indonesia Fajar Fathur Rahman mengaku tak memikirkan gelar top skorer. Menurutnya, kemenangan Garuda Muda lebih penting dari apapun.

Terdekat, Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Fajar jelas menjadi salah satu pemain unggulan di pertandingan ini.

Sejauh ini Fajar Fathur Rahman menjadi salah satu top skorer SEA Games 2023 dengan catatan empat gol kebobolan lawan. Dia setara dengan Nguyen Van Tung dari Vietnam dan Saravanan Thirumurugan dari Malaysia.

Winger timnas U-22 Indonesia Fajar Fathur Rahman merayakan gol ke gawang Timor Leste pada pertandingan sepak bola Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) sore WIB. [dok. PSSI]

Fajar berpotensi menambah gol ke gawang Vietnam. Namun, pemain Borneo FC Samarinda itu mengaku tidak berambisi mencetak gol. Menurutnya, siapa pun yang mendapat poin, asalkan Garuda menang, tidak masalah.

“Tidak ada (keinginan untuk mencetak gol). Siapa pun yang mencetak gol atau apa pun, yang utama adalah kami bermain dengan semangat dan kami sepakat untuk siap menang,” kata Fajar dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Fajar mengaku Timnas U-22 Indonesia sudah siap untuk pertandingan malam ini. Ia menjelaskan, pelatih Indra Sjafri telah memberikan arahan agar Garuda Muda bisa memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah persiapan berjalan sangat lancar dan kami semua dalam kondisi baik, siap untuk pertandingan, siap untuk menang,” tegasnya.

“Alhamdulillah saya dan teman-teman dalam kondisi yang baik, kami menggunakan waktu pemulihan dengan baik. Yang terpenting kami akan fokus dan bekerja keras dalam pertandingan nanti,” pungkasnya.