Manajer Titi Kamal Bantah Isu Christian Sugiono Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viralnya berita aktor Christian Sugiono selingkuh dengan Titi Kamal. Berawal dari kicauan @tigerspooh di Twitter, isu perselingkuhan Christian Sugiono santer diberitakan.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Titi Kamal, Ida yang juga mewakili Christian Sugiono angkat bicara. Tegasnya, rumor bahwa Tian berselingkuh tidak benar atau hoax.

“Oh iya, kita sudah menghubungi orang yang membuat artikel itu, jadi pada dasarnya saya juga tidak mengerti,” kata Ida. Pahami.idSabtu (13/5/2023).

Keluarga juga bingung di awal hubungan. Sebab, isu tersebut hanyalah cuitan tak berdasar.

“Kami juga bingung, tidak ada yang merespon karena tidak ada apa-apa,” ujarnya.

“Nggak (curang), kok cari uang pak,” katanya lagi.

Dugaan perselingkuhan Christian Sugiono mencuat setelah seorang warga Twitter @tigerspooh memberikan kesaksiannya. Dia mengaku melihat Christian Sugiono mencium wanita lain secara langsung.

“Iya jadi kemarin CS ngambil pacarnya kan terus mobilnya gak jalan karena lobby cuma buat hantaran, bukan buat parkir, jendelanya gak gelap banget, eh sun (kiss). ) masih pagi, dan hampir setiap hari saya akan mengundang kalian, tapi salut sama aktor alias bucin ya gan,” demikian cuitan yang dibagikan akun gosip @lambe_danu, dikutip Sabtu (13). /5/2023).

Akun tersebut mengaku kegiatan tersebut rutin dilakukan Christian Sugiono setiap hari. Ia menyadari hal tersebut karena sering bergaul dengan satpam yang kerap membuka pintu mobil.

“Saya tahu apa itu, karena saya suka menghajar satpam/resepsionis yang suka membuka pintu mobil di depan gedung. Layanan penjemputan selalu pada waktu yang sama setiap hari, jadi kami menunggu di depan membangun sehingga kita dapat menemukannya dan hanya itu,” tambahnya.