Empat Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di Fase Grup Bikin Rio Fahmi Pede Hadapi Vietnam di Semifinal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wing back timnas U-22 Indonesia Ilham Rio Fahmi mengaku terlalu termotivasi untuk mengalahkan Vietnam. Ini setelah Garuda Muda mampu menyelesaikan fase grup dengan rekor sempurna.

Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia berhasil menyapu empat kemenangan di fase grup sepak bola SEA Games 2023. Yakni dari Filipina (3-0), Myanmar (5-0), Timor Leste (3 -0), dan Kamboja (2). -1).

Hasil ini menjadi modal bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya di babak semifinal. Namun, lawan yang akan dihadapi Garuda Muda tidak sembarangan, yakni Vietnam.

Seperti yang diketahui, Vietnam memiliki rekor yang cukup meyakinkan jika berhadapan dengan Timnas Indonesia B-22. Mereka selalu mampu merepotkan tim Merah Putih belakangan ini.

Ilham Rio Fahmi mengaku kali ini berbeda. Belajar dari pertandingan penyisihan grup, Merah Putih telah menemukan cara untuk mengalahkan Vietnam.

“Kemenangan yang kami raih menambah kepercayaan diri kami untuk menghadapi pertandingan melawan Vietnam. Sekarang tim fokus ke pertandingan semifinal. Semoga kami bisa memenangkannya, amin,” ujar Rio Fahmi dikutip dari laman Persija, Sabtu (13/10). 5/2023). ).

Laga melawan Vietnam yang merupakan runner-up Grup B berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5), pukul 16.00 WIB. Jika Rio dan kawan-kawan bisa mengatasi rintangan Vietnam dan mencapai final, mereka akan bertemu pemenang Thailand vs Myanmar.

Tentu masyarakat Indonesia berharap sepak bola putra bisa membawa pulang medali emas. Hal ini bisa dimaklumi mengingat terakhir kali emas diraih pada tahun 1991.