Ramai Digosipkan Cerai, Arya Saloka dan Putri Anne Terciduk Jalan Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terus menjadi sorotan. Keduanya sempat santer diberitakan putus, namun baru-baru ini seorang netizen memergoki pasangan tersebut berjalan bersama di sebuah mall.

Dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu, Senin (12/11/2023), Arya Saloka dan Putri Anne terlihat berjalan bergandengan tangan. Arya yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek serta masker berjalan sambil menggendong putra mereka, Ibrahim.

Sedangkan Putri Anne yang mengenakan tank top putih dan celana jeans berjalan lebih dulu. Di tangannya ada dua gelas minum yang diklaimnya miliknya dan suaminya.

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Dari gesturnya juga terlihat Putri Anne mengajak Arya Saloka ngobrol. Aktor itu menjawab dan berjalan mengejar istrinya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang menduga mereka jalan-jalan bareng karena masih berkeluarga, namun banyak juga yang menduga mereka hanya memenuhi kebutuhan anak.

“Tidak apa-apa, meski kalian sudah bercerai, pergi keluar dan jalan-jalan bersama kalian bertiga?” @ann*** komentar akun.

“Menurutku, aku belum bercerai,” kata akun @ros***.

“Kaget banget dia pacaran sama putri istrinya dan heboh banget. Kalau dia pacaran sama selingkuhannya, yasudahlah,” kata akun @dew***.

Arya Saloka pada konferensi pertandingan Tepok Bulu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Arya Saloka pada konferensi pertandingan Tepok Bulu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Demi anak keren,” imbuh akun @mom***.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Arya Saloka dan Putri Anne terkait pernikahan mereka. Mereka berdua tidak pernah membenarkan kalau mereka sudah bercerai atau mengatakan kalau pernikahan mereka baik-baik saja.

Namun berdasarkan berbagai kode seperti rumah mereka kosong, nama panggilan mereka berubah, dan rumor Arya dan Anne telah berpisah, netizen mengira pasangan tersebut sudah bercerai.

Sekadar informasi, beredar kabar miring seputar rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sejak aktris tersebut dikabarkan menjalin asmara dengan pesinetron Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan terlibat hubungan asmara sehingga Putri Anne pun dikesampingkan dan memilih menceraikan Arya Saloka.