Raisa Ungkap Alasan Tak Suka Umbar Privasi Anak di Medsos: Takut Diatur-atur Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raisa jarang memposting apapun yang berhubungan dengan putrinya, Zalina. Jika harus disiarkan, istri Hamish Daud itu tidak akan memperlihatkan wajah putrinya.

Ada beberapa alasan Raisa masih enggan membeberkan anaknya di media sosial. Selain privasi, pelantun “Trapped Nostalgia” itu berusaha melindungi Zalina dari orang jahat di internet.

“Selain privasi, enggak tahu sekarang ada orang jahat di internet, macam-macam itu,” kata Raisa dalam podcast Tasya Farasya, Sabtu (3/6/2023).

Tak hanya itu, Raisa merasa belum siap menerima komentar Julid soal cara membesarkan anaknya. Penyanyi berusia 32 tahun itu tak mau dikendalikan netizen.

“Saya pikir menjadi seorang ibu sangat sulit. Anda tidak perlu memberi tahu saya sejuta cara besar Nak, sulit bagimu,” katanya.

Raisa dan Hamish Daud bersama putri mereka, Zalina Raine Wyllie. [Instagram]

“Saya secara mental tidak tahan jika orang memberi saya (kuliah), ‘harusnya begini, kenapa begini, kenapa seperti itu.’ Saya pikir akan lebih baik untuk kesehatan saya jika tidak perlu (menulis tentang anak),” lanjut Raisa.

Nah, salah satu alasan Raisa menjaga privasi Zalina adalah demi kesehatan mentalnya sendiri.

“Pasti ada sedikit, ‘kok begini? Anaknya udah begini.’ harus memiliki Hanya itu semua. Saya tidak bisa, secara mental. Sebenarnya itu Hanya iya” kata Rasya.

Raisa tak memungkiri ada kalanya ingin berbagi tingkah lucu anaknya. Namun ia hanya mengirimkannya kepada keluarga dan kerabat dekatnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah