Indra Sjafri Kunjungi Ahmad Al Khuwailid Mustafa di Qatar, Diajak Bela Timnas Indonesia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, kedapatan menjenguk Ahmad Al Khuwailid Mustafa, pemain asal Indonesia yang saat ini bermain di Qatar. Banyak yang mengira ini adalah salah satu cara Indra mengajak sang pemain untuk bergabung dengan timnas.

Pertemuan Indra Sjafri dan Ahmad Al Khuwailid Mustafa terungkap dalam postingan Instagram Story sang pemain. Selain itu, ada Farri Agri yang merupakan pemain Indonesia lainnya di Qatar.

“Senang bertemu denganmu pelatih Indra Sjafri. Selamat membawa pulang trofi SEA Games,” tulis Khuwailid.

Ahmad Al Khuwailid Mustafa merupakan pemain sepak bola Indonesia yang lahir di Aceh pada tanggal 29 Januari 2000. Pemain tersebut dibesarkan di Qatar saat masih sangat muda.

Khuwailid memulai karir sepak bolanya dengan Al Duhail. Pada tahun 2020, pemain berusia 23 tahun itu mengenakan Qatar SC hingga sekarang.

Sedangkan pemain lain di posisi Khuwailid adalah Farri Agri. Sedangkan Farri pernah bermain untuk Persija Jakarta.

Melihat usia pemain yang masih 23 tahun tersebut, tentunya Khuwailid bisa tampil di Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri. Karena itu, ada kemungkinan Indra mengundang pemain tersebut.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Indra Sjafri. Masih belum ada informasi kapan pelatih akan mulai mempersiapkan turnamen bersama Timnas U-23 Indonesia tersebut.

Beberapa kejuaraan yang bisa diikuti Khuwailid adalah Piala AFF U-23 2023, Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan Asian Games 2022.