Jerinx SID Dikirimi Foto Tak Senonoh oleh Fans Palsu, Nora Alexandra Ngamuk: Cewek Gatel Sadar Diri! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Model Nora Alexandra marah dan membully wanita yang kerap meledek suaminya, Jerinx SID, dengan mengirim pesan di Instagram dan meminta foto bersama.

Kemarahan Nora Alexandra terlihat dari caranya mengomentari unggahan Instagram terbaru Jerinx SID pada Sabtu (3/6/2023).

Nora Alexandra. [Instagram]

Nora Alexandra melangkah lebih jauh dengan menggunakan huruf kapital untuk menyampaikan emosinya. “Baca ini untuk wanita gatal, DM suamiku, pahami keadaan kita, terutama aku! Aku tidak suka suamiku diganggu,” baca komentar Nora Alexandra.

Dalam unggahannya, Jerinx SID memang memohon kepada para wanita yang kerap mengiriminya pesan di Instagram untuk berhenti melakukan hal tersebut.

Jerinx SID juga meminta mereka untuk berhenti meminta foto bersama dengannya.

Ternyata, dua hal inilah yang menjadi penyebab gejolak rumah tangga mereka. Padahal, Jerinx SID dan Nora Alexandra sedang menjalani IVF sehingga harus menghindari masalah yang menimbulkan stres.

“Saya tidak mau ribut dengan wanita gatal yang DM suaminya, suami harus menjaga perasaan dan suasana hatinya, wanita gatal pun harus sadar diri! Jangan sentuh suami saya sementara itu, seperti dia telah melakukan!” dia melanjutkan.

Dalam komentar lain, Nora Alexandra menegaskan bahwa dia sangat mencintai Jerinx SID sehingga dia tidak akan membiarkan wanita lain mengambilnya.

Jika wanita itu benar-benar penggemar, tidak perlu mengirim pesan untuk mengirim gambar cabul.

“Tentu saja saya juga aman dalam cinta suami saya, jadi saya jaga jangan sampai ada pelakunya. Gampang kalau fans mengenali Gigs SID dimana-mana, coba! Minta foto langsung kalau JRX mau jawab,” ujar Nora Alexandra menanggapi terhadap komentar netizen.