Satu-satunya Pemain Asing yang Bertahan, Ondrej Kudela Girang Kembali ke Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ondrej Kudela senang bisa kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Seperti diketahui, Kudela merupakan satu-satunya legiun asing yang dibela oleh Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, pelatih Persija Thomas Doll telah mengeluarkan pernyataan penghentian kerja sama dengan tiga pemain asing kecuali Kudela. Mereka adalah Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal.

Sementara itu, Ondrej Kudela sudah kembali berlatih reguler di Taman Nirwana, Bojongsari. Mantan pemain Slavia Praha itu terlihat bergabung pada Rabu (31/5/2023).

Kudela telah berlibur selama lebih dari sebulan setelah menyelesaikan musim pertamanya bersama Harimau Kemayoran. Usai bereuni dengan rekan setimnya, pemain yang akrab disapa Kudy itu tampak bersemangat.

“Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik-baik saja selama liburan. Saya pasti merindukan semua orang di sini,” kata Kudela dikutip dari situs klub, Sabtu (3/6/2023).

Kudela juga baru menerima trofi Liga 1 Terbaik XI 2022/2023 saat tiba di tempat latihan. Alih-alih menerima trofi, Kudela ingin mendedikasikan trofi tersebut untuk seluruh bek Persija.

Menurutnya, penghargaan Best XI musim lalu diraihnya berkat kerja sama sesama bek. Dia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa tanpa semua pemain.

“Saya bersyukur mendapatkan penghargaan (Best XI) musim lalu. Tapi itu semua karena kerja keras para bek. Saya ingin berfoto dengan semua orang, tapi Muhammad Ferarri belum datang,” ujarnya.

“Mari berjuang bersama lagi musim ini (2023/2024). Saya akan memberikan yang terbaik,” pungkas pemain Republik Ceko itu.

Di sisi lain, Persija masih memburu pemain terutama slot legiun asing. Sejauh ini, tim kesayangan Jakmania baru memperkenalkan Ryo Matsumura.