Raisa Bocorkan Isi Grup WhatsApp Gemini Gemini yang Dibentuk Ahmad Dhani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah publik figur diketahui tergabung dalam grup WhatsApp milik Ahmad Dhani bernama Gemini-Gemini. Grup obrolan berisi penyanyi dan artis lain dengan tanda zodiak Gemini.

Salah satunya Raisa. Penyanyi cantik berusia 32 tahun itu mengaku tiba-tiba diajak bergabung dalam grup dengan nama unik tersebut.

“Tentu saja saya ikut grup. Saya juga tidak tahu tiba-tiba masuk grup Gemini,” kata Raisa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Raisa mengatakan, anggota grup tersebut terdiri dari artis kelahiran sekitar 21 Mei hingga 20 Juni, mulai dari artis senior hingga artis muda. Raisa sendiri lahir pada 6 Juni dan berzodiak Gemini.

Fakta Menarik Konser Raisa di GBK (Instagram @raisa6690)

“Di dalamnya ada Gemini senior dan junior. Jadi ada yang sudah lama Gemini ada yang baru,” kata mantan penyanyi Tercantik itu.

Isi grup chat itu dibocorkan oleh Raisa. Katanya, konten grup hanya berisi diskusi ringan dan lucu-lucuan saja.

“Kontennya lucu-lucu saja, kontennya membahas tentang kehidupan Gemini. Seperti Gemini, pada dasarnya info, cukup ramai,” kata Raisa.

“Saya hanya suka mendengarkan, saya juga jarang berkomentar, karena jujur ​​saja saya bukan ahli Zodiak,” lanjutnya.

Meski begitu, masih ada pembahasan mengenai informasi artis atau tokoh internasional yang dibagikan di grup. Karena semua anggota kelompok adalah orang-orang dalam profesi seni.