Gantikan Sus Rini Urus Rayyanza, Mbak Lala Kena Semprot Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wali Rayyanza Malik Ahmad, Rini Perdiyanti alias Sus Rini, akan kembali ke kampung halamannya. Sementara Sus Rini pulang ke rumah, Guru Lala mengasuh Rayyanza untuk sementara.

Wali Rafathar Malik Ahmad itu pun aktif membagikan potret terbaru Cipung, sapaan akrabnya, di media sosial.

“Masya Allah sama persis dengan Aa, kalau pipinya panas kayak udang rebus. Kalau dulu dipanggil Aa, pipi tomat,” tulis Ibu Lala dalam unggahannya.

Postingan tersebut berhasil membuat netizen bereaksi atas kehebohan Rayyanza. Mereka memuji Rayyanza sebagai bayi yang lucu dan menggemaskan.

Namun, ada juga yang mengingatkan Mbak Lala untuk menjaga Rayyanza dengan baik yang akhirnya menimbulkan perdebatan di kalangan netizen.

“Bu Lala, jaga adik yang benar, ajari seperti Sus Rini, jangan ajak main gadget,” tulis akun @alda***.

“Betul, beda HR guardian beda pelajaran. Kak Rini masih baik-baik saja, hanya waspada, tidak sibuk dengan bisnis sampingan dan update media sosial seperlunya,” balas akun @cr3***.

“Jadi ini benar @shela_lala96,” kata akun @seb***.

Meski begitu, banyak suporter yang membela Mbak Lala dengan mengatakan suporter tidak berhak mengatur. Mengingat orang tua Rayyanza, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, melepas kakak beradik itu sendirian untuk mengurus anaknya.

Mbak Lala sendiri sudah menjadi wali Rafathar adik Rayyanza sejak masih bayi hingga sekarang.