Patricia Gouw Ungkap Target Tahun Ini: Hamil dan Punya Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Patricia Gouw menikmati kehidupan pernikahan setelah menikah dengan orang asing bernama Daniel Bertoli. Model cantik ini mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan tahun ini.

“Tujuan saya hamil dan punya keturunan. Itu tujuan saya, doakan saya,” kata Patricia Gouw saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Patricia Gouw dan suaminya tidak memiliki keinginan khusus untuk jenis kelamin calon anaknya. Mereka menerima apapun yang Tuhan berikan kepada mereka.

“Terserah lah. Yang penting hamil dulu, bayinya lahir sehat,” ujarnya.

Potret Pernikahan Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Keinginan untuk segera memiliki momongan tidak hanya datang dari dirinya dan suaminya. Orang tua dan mertua sudah tidak sabar ingin memiliki cucu.

“Cuma itu (tanya orang tua). Kami memang ingin segera menikah, tapi ternyata tidak seperti itu dan tidak semudah itu. Itu rencana Tuhan,” kata model berusia 32 tahun itu.

Saat ditanya tentang anak kembar, Patricia Gouw dengan antusias menceritakan bahwa ia sangat ingin memiliki anak kembar. Tapi sekali lagi, dia menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

“Amin, pengen banget. Tapi yang dikaruniai Tuhan, yang penting sehat,” ujarnya.

Selain itu, Patricia Gouw mengaku sudah mengurangi aktivitasnya untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah agar cepat hamil.

“Mulai tahun 2023, jadwal saya lebih selektif karena memang ingin mengutamakan hubungan suami istri ini, supaya banyak di rumah dan juga cepat (hamil),” kata Patricia Gouw sambil tertawa.

Patricia Gouw dan Daniel Bartoli menikah pada 6 Februari 2023 di Bali. Saat itu, pernikahannya dengan seorang bule dilakukan secara intim dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.