Tenri Ajeng Laporkan Inara Rusli ke Polisi, Netizen Curigai Ini Bagian dari Rencana Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Tenri Ajeng Anisa, wanita yang digosipkan selingkuh dengan Virgoun, melayangkan somasi terbuka kepada Inara Rusli dan pelantun lagu tersebut. Surat Cinta untuk Starla yang.

Tenri Ajeng Anisa mengirimkan somasi untuk Virgoun dan Inara Rusli karena tidak terima disebut sebagai pelaku dan diseret ke dalam masalah rumah tangga mereka.

Setelah Inara Rusli meminta maaf, Tenri Ajeng Anisa bersama ibu, pacar, dan pengacaranya melaporkan beberapa pihak atas pencemaran nama baik.

“Hari ini kami bersama klien kami yang didampingi oleh ibunya, pacarnya, pamannya dan semua rekan pamannya. Hari ini kami membuat laporan polisi terkait tuduhan pencemaran nama baik, pencemaran nama baik di media sosial,” kata pengacara Tenri Anisa dalam Instagram @upload .rumii_asiik, Sabtu (6/5/2023).

Tenri Anisa juga melaporkan beberapa pihak yang juga menyebarkan fitnah terhadap dirinya sebagai pelaku.

Tenri Anisa (Instagram/@tenten_anisa)

Tenri Anisa pun menghadirkan sejumlah bukti, salah satunya unggahan Inara Rusli soal pelaku suaminya, Virgoun.

“Siapa pun yang memposting, memposting ulang, menyebarkan semua ini akan diproses penyidikan. Jadi, tidak hanya ditujukan kepada Inara atau Virgoun, tapi semua pihak yang terlibat menyebarkannya,” jelasnya.

Beberapa netizen lebih geram dengan Tenri Anisa yang lebih kejam dari Inara Rusli sebagai istri sah Virgoun.

Ada juga yang menganggap perbuatan Tenri Anisa adalah perintah Virgooun untuk menghancurkan istrinya.

“Saya kira ini strategi laki-laki juga, laki-laki cerai, perempuan melapor ke mba in, akhirnya mba cacat hukum dan hak asuh anak jatuh ke tangan laki-laki, ujung-ujungnya mba hancur total…mungkin misi mereka seperti itu, semoga mba ini dimudahkan dan Tuhan jauhkan mereka berdua dari malapetaka…amin,” ujar @daniela_azah**.

“Mengerikan ketika seperti terlilit utang, pulang yang ditagih, marah-marah, konsepnya seperti apa,” kata @friskair***.

“Cabai gila, kamu harus disebut sebagai duta korban permainan,” kata @d14n03**.