Raih Penghargaan Duo/Grup Pop Terbaik di AMI Awards 2023, Juicy Luicy: Gaya Euy Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karya-karya Juicy Luicy mulai mendapat perhatian di industri musik tanah air. Buktinya, band asal Bandung ini berhasil meraih penghargaan Duo/Grup Pop Terbaik di Penghargaan Musik Indonesia (AMI) 2023.

Dalam nominasi kali ini, Juicy Luicy mengalahkan band-band yang sudah memiliki nama besar seperti Yovie & Nuno, Ungu, For Revenge, dan Armada.

Lucy menarik [Instagram]

Pencapaian tersebut tentu sangat membanggakan karena AMI Award merupakan ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia. Ini merupakan penghargaan khusus untuk Juicy Luicy yang dikenal sebagai Band Sentimental Indonesia.

Ini kali kedua karya Juicy Luicy masuk nominasi AMI Awards. Sebelum tahun 2021, band beranggotakan Julian Emperor, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja masuk dua nominasi.

Pertama pada kategori Duo/Grup/Kolaborasi Pop Terbaik untuk karya “Lantas”. Juara kedua pada kategori Best Duo/Group/Vocal Group/Soul/R&B untuk karya “Kembali Kepian” bersama Adrian Khalif. Namun sayangnya, pada tahun itu Juicy Luicy kalah dalam persaingan tersebut.

Lucy menarik [dokumentasi pribadi]
Lucy menarik [dokumentasi pribadi]

Kali ini Juicy Luicy juga berhasil membawa pulang piala AMI Award atas karya mereka yang bertajuk Malangnya.

Kegembiraan setiap anggota Juicy Luicy terpancar dari akun Instagram @Juicyluicyband. Dalam salah satu unggahannya, wajah member Greedy itu terlihat begitu bahagia.

Hal itu juga dipertegas dalam caption foto dan video momen mereka meraih trofi AMI Award 2023. Dalam captionnya tertulis, “Itu gayamu, kalau pulang menang, biasanya pulang sambil menangis.”

Hal ini tentunya menggambarkan betapa Juicy Luicy dicap sebagai Band Sentimental Indonesia, karena setiap karya mereka sangat relevan dengan kisah cinta yang terjadi di Indonesia. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Emotion Entertainment yang juga berkomitmen mendukung Juicy Luicy, serta pihak-pihak yang membantu pembuatan karya Malang ini.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia karena berkat Jemari (penggemar Juicy Luicy) dan penggemar musik Juicy Luicy, kami bisa membawa pulang AMI Award Cup ini. Hal ini tentunya menjadi motivasi baru bagi Juicy Luicy untuk tetap konsisten dan jujur ​​dalam berkarya. karyanya, ” kata Julian Emperor, vokalis Juicy Luicy.