Raffi Ahmad Terlihat Cemburu Saat Nagita Slavina Dekat-Dekat Refal Hady, Cuma Gimik Depan Kamera? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedatangan Refal Hady sebagai bintang tamu di acara Sauran rupanya membuat Raffi Ahmad cemburu. Pasalnya, Nagita Slavina terlihat bahagia duduk di sebelah aktor muda tersebut.

Terlihat dari rekaman video yang dibagikan lagi oleh akun @lambegosiip pada Minggu (2/4/2023), Refal Hady terlihat duduk di antara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun tersenyum manis setiap kali berinteraksi dengan Refal Hady. Bahkan, ibunda Rafathar ini tak segan-segan menunjukkan sikap genitnya.

Tak suka dengan sikap Nagita Slavina, Raffi Ahmad berulang kali menunjukkan kekesalannya.

“Kamu ngapain main-main sama Refal, aku nggak pernah main-main sama kamu,” gerutu Raffi Ahmad saat Nagita Slavina mengaku hanya tiga kali sarapan seperti Refal Hady.

Lalu, saat Nagita Slavina terang-terangan hanya ingin bermain kuis dengan Refal Hady, Raffi Ahmad langsung melontarkan kalimat cemburu.

“Tidak apa-apa, kalau saya tidak bisa menegurnya, biarlah Tuhan yang menegurnya,” kata Raffi Ahmad dengan wajah serius.

Meski Raffi Ahmad tampak cemburu dalam tayangan tersebut, netizen justru menganggap presenter itu hanya gimmick.

“Mudah-mudahan cemburu itu bukan gimmick banget. Kalau bener cemburu berarti masih ada cinta, tapi kalau cuma gimmick ya sayang,” kata @aprindoni***.

“Itu baru di depan kamera,” lanjut @ichich ***.

“Pandai berakting sebagai laki-laki, tepat di depan kamera. Katakanlah itu cinta sejati, dari awal aku sama sekali tidak mempercayai Raffi,” pungkas @ennyal***.