Tiga Tahun Menikah, David Gadgetin Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber David Brandy atau lebih dikenal dengan nama David Gadgetin mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui unggahan Instagram @gadgetins pada Minggu (2/4/2023).

Foto yang diunggah memperlihatkan dirinya bersama istri dan anaknya yang baru lahir. Slide berikutnya memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3,1 kilogram.

Di keterangan foto, dia mengumumkan nama bayinya adalah Ithaka Alli Brandi.

“Sepanjang hari aku hanya bisa tersenyum penuh + kadang sedikit menangis. Selamat datang, Ithaka Alli Brandy,” tulis David sebagai caption.

Selain nama anak-anaknya, ia juga tak lupa mencatat rasa terima kasihnya kepada sang istri yang berjuang melahirkan putra mereka. Daud pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri.

“Terima kasih sudah berjuang bersama mama @windy.gani dari tadi pagi sampai tengah malam tadi. Kami akan selalu mencintaimu,” ucapnya.

David Gadgetin. (Instagram/ Gadgetin)

Melihat kelahiran sang istri membuat David menyadari betapa hebatnya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya. Ia mengaku bangga dengan istrinya.

“Love you @windy.gani, kamu hebat. Sekarang aku lebih mengerti tentang perjuangan + kesabaran seorang ibu untuk bisa melahirkan,” tulis David.

Pemilik channel YouTube tentang gadget dan elektronik, Gadgetin, menikah dengan istrinya, Windy, Desember 2020 lalu.

Tiga tahun kemudian, pada awal April, dia mengumumkan kelahiran anak pertamanya.