Raffi Ahmad Simpan Gaun Pink di Mobil, Ternyata Bukan Punya Nagita Slavina! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mobil mewah Raffi Ahmad baru-baru ini diperiksa Irfan Hakim dalam siaran FYP, Kamis (16/3/2023). Anehnya, gaun berwarna pink ditemukan di dalam mobil Raffi Ahmad.

Saat Irfan Hakim menemukannya, Raffi Ahmad langsung panik. Namun, Irfan mengabaikan permintaan Raffi untuk tidak membicarakan keberadaan gaun tersebut.

“Ini mobil sehari-hari. Kenapa ada…” kata Irfan Hakim. “Punya Nagita,” jawab Raffi Ahmad.

Namun, Irfan Hakim tak percaya jika gaun berwarna pink di mobil Raffi Ahmad itu milik Nagita Slavina. Irfan Hakim pun yakin ukuran tubuhnya tidak sesuai dengan istri Raffi Ahmad itu.

“Nggak, Nagita nggak sebesar ini, aku tahu,” kata Irfan Hakim. “Ukuran apa maksudmu Nagita?” jawab Raffi Ahmad.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Akhirnya Raffi Ahmad membeberkan pemilik gaun pink di mobilnya. Klaim Irfan Hakim benar jika gaun itu bukan milik Nagita Slavina.

“Aduh aku punya Syahnaz (Sadiqah) adikku. Kakakku suka pinjam mobil,” jelas Raffi Ahmad meski masih belum bisa meyakinkan Irfan Hakim.

Meski sudah menikah, Raffi Ahmad tak lepas dari gosip miring soal kedekatannya dengan wanita cantik. Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, dan Mimi Bayu, asistennya, pernah diduga berselingkuh dengan Raffi Ahmad saat menikah dengan Nagita Slavina. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi