Raffi Ahmad Ngaku Tak Betah Main Lama-Lama Bareng Anak: 5 Menit Sudah Bosan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Tanah Air yang tersibuk dengan berbagai aktivitas baik di dunia hiburan maupun bisnis. Meski begitu, suami Nagita Slavina ini tetap menghabiskan waktu bersama kedua anaknya: Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Meski selalu menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, rupanya Raffi Ahmad bukanlah seorang ayah yang gemar menghabiskan waktu bermain-main dengan anak-anaknya. Di sisi lain, Raffi mengaku cepat bosan bermain dengan anak-anaknya.

Di Wendy Cagur, Raffi Ahmad pun mengaku jarang mengajak anaknya bermain. Rupanya, selain sibuk beraktivitas, pria berusia 36 tahun ini terang-terangan mengaku tak suka bermain-main dengan anak-anaknya.

“Tanya Gigi (Julukan Nagita Slavina), aku main sama anak-anak, lima menit atau 10 menit dan bosan. Kayaknya no no no no lepas,” kata Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin, 4 September 2023.

Raffi Ahmad mengaku hanya ingin melihat momen tumbuh kembang anak-anaknya, namun tak suka menghabiskan waktu bermain-main dengan Rafathar dan Rayyanza.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]

“Saya tidak mau melewatkan momen tumbuh kembang anak saya. Itu semua ada di kepala saya,” tambah putri sulung Amy Qanita.

Raffi Ahmad mengaku menerapkan pola asuh yang sama seperti ayahnya. “Aku bukan tipe pria berkeluarga yang seharian bermain dengan anak-anak, karena dulu ayahku memperlakukanku seperti itu,” ujar pemilik RANS Entertainment itu.

Namun Raffi Ahmad kini belajar meluangkan waktu untuk ngobrol dengan putra sulungnya, Rafathar.

“Saya baru sadar kalau Rafathar sudah kelas tiga, saya perlu menemaninya dan dia harus mulai lebih banyak bicara,” kata Raffi Ahmad.

[Anistya Yustika Putri]