Raffi Ahmad Dicurigai Artis R yang Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Begini Respons Gigi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Raffi Ahmad terseret dalam kasus pencucian uang mantan pegawai pajak Rafael Alun. Isu ini mencuat setelah Founding Secretary Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus lantang menyebut keterlibatan artis R dalam kasus tersebut.

Istri Raffi, Nagita Slavina, yang turut melangsungkan akad, menjadi sasaran pertanyaan terkait isu yang menimpa suaminya, Raffi Ahmad.

Saat ditanya soal artis R, Nagita Slavina buru-buru mengucapkan terima kasih kepada awak media.

“Terima kasih,” kata Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023).

Raffi Ahmad awalnya dijadwalkan menghadiri acara tersebut bersama sang istri. Namun hingga waktu berbuka puasa, presenter asal Bandung itu tak kunjung terlihat.

Sementara itu, Nagita Slavina terlihat sibuk berjalan-jalan di sekitar area makan di acara tersebut. Ibu dua anak ini juga dijaga ketat oleh beberapa orang di sampingnya.

Meski Nagita Slavina tak angkat bicara, sahabat baiknya, Hotman Paris Hutapea membantah keterlibatan Raffi Ahmad dalam kasus artis R.

“Saya baru telepon Raffi Ahmad. Raffi Ahmad bilang, dia tidak kenal Rafael dan tidak ada hubungan bisnis sama sekali,” kata Hotman Paris di Instagram, Jumat (31/3/2023).

“Jadi berita viral dengan huruf R seolah-olah ikut bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” ujarnya.

Sebelumnya, Iskandar Sitorus menyuruh Rafael untuk melakukan pencucian uang melalui artis R. Salah satu caranya adalah dengan mengajak R untuk memulai bisnis kecantikan.

Tanpa menyebut nama, Iskandar hanya menjelaskan ciri-ciri artis R yang dimaksud. Petunjuknya adalah artis itu adalah orang kaya baru dan sangat terkenal.

Netizen pun mencurigai beberapa nama. Diantaranya Raffi Ahmad hingga Rizky Billar.