Mengenal TikToker Leo Giovanni yang Dijuluki Pakar FYP – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi kamu yang baru mencoba menjadi content creator di TikTok, tidak salah jika melihat akun @leo_giovannii. Pasalnya melalui akun TikTok miliknya, Leo kerap membagikan tips menjadi kreator konten sukses di TikTok.

Hampir setiap minggu, Leo Giovanni mengedukasi dan menginformasikan tentang tren terbaru TikTok setiap minggunya. Misalnya dalam videonya Leo membeberkan cara mendapatkan 100 ribu followers dalam dua bulan. Atau, jam berapa Anda harus mengunggah video di TikTok.

“Saya ingin berbagi pengalaman dengan orang-orang, terutama pembuat konten baru, agar video mereka dilihat banyak orang dan mendapatkan banyak pengikut dengan cara yang mudah,” ujar Leo Giovanni.

Tip Leo Giovanni untuk menjadi pembuat konten adalah konsistensi. Apalagi di TikTok yang sangat mendukung kreator yang konsisten mengunggah konten.

“Yang tak kalah penting adalah disiplin waktu. Agar pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Leo Giovanni.

Leo Giovanni sendiri baru memulai sebagai content creator pada tahun 2021. Saat itu ia baru saja menyelesaikan kuliahnya dan belum memiliki pekerjaan. Leo kemudian tertarik membuat video untuk bersenang-senang.

Akun TikTok pertama Leo, @racuninskincare, di mana videonya membahas perawatan kulit dengan cara yang berbeda. Tak disangka, akun ini memiliki banyak pengikut dan Leo mulai mendapatkan banyak dukungan.

Leo Giovanni kemudian membuat akun Tiktok kedua @wagmikingnft (saat ini memiliki 281 ribu pengikut) dan satu lagi @leo_giovannii (160,3 ribu pengikut). “Dengan ilmu dan pengalaman yang didapat dalam membangun akun pertama, kedua akun tersebut mampu mencapai 100 ribu followers dalam waktu dua bulan,” ujarnya.

Di awal pembuatan konten, Rio Giovanni mengaku kurang percaya diri di depan kamera. Saat itu, konten Leo juga menampilkan produk dan wajah tanpa suara di depan kamera.

“Namun seiring berjalannya waktu, diperhatikan publik ternyata tidak seseram yang kita bayangkan,” tambah Leo Giovanni.

Setelah mendapatkan banyak pengikut dan dukungan di TikTok, Leo Giovanni kini berpikir untuk membagikan ilmunya kepada pembuat konten pemula. Karena itu, Leo dijuluki sebagai “Pakar FYP”.