Amanda Manopo Akui Lakukan Cinta Satu Malam dengan Arya Saloka di Hotel Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Amanda Manopo ikut buka puasa bersama keluarga Arya Saloka dan pernikahannya cukup populer belakangan ini.

Kali ini Amanda Manopo dikabarkan menjalin asmara satu malam dengan Arya Saloka saat menginap di sebuah hotel di Bali.

Hoax Amanda Manopo suka satu malam dengan Arya Saloka.

Kabar ini terungkap lewat unggahan video di kanal YouTube Bang Jono berjudul “Amanda Manopo Mengaku Cinta Satu Malam Dengan Arya Saloka Saat Di Hotel Bali” yang tayang pada Sabtu (1/4/2023).

Pada thumbnail video tersebut, terdapat foto Amanda Manopo menjadi pembawa acara TV Trans Brownis. Ada juga foto kecil yang memperlihatkan Arya dan Amanda di tempat tidur. Foto ini diklaim sebagai salah satu adegan dalam sinetron yang mereka bintangi bersama.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, video berdurasi 4 menit 9 detik itu tidak menjelaskan pengakuan Amanda Manopo yang pernah berhubungan seks dengan Arya Saloka pada suatu malam di sebuah hotel di Bali.

Narasi yang dihadirkan hanya berupa kecurigaan bahwa mereka memiliki hubungan dan Putri Anne cemburu dengan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Gambar yang ditampilkan juga merupakan gambar Amanda Manopo dan Arya Saloka saat syuting Ikatan Cinta dan mengisi acara TV tersebut.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, video klaim Amanda Manopo bercinta satu malam dengan Arya Saloka di sebuah hotel di Bali adalah palsu atau hoaks. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.