Beredar Foto Istri Rafael Alun Pamer Belanja Barang Branded di Paris, Masih Bisa Bohong Lagi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan tersangka kasus suap Rafael Alun Trisambodo terkait koleksi tas mewah istrinya yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Rafael mengklaim sebagian besar tas istrinya adalah produk KW alias palsu.

“Dari 70 tas yang disita KPK, mungkin paling banyak hanya 8-10 tas asli, selebihnya KW semua,” kata Rafael.

Mantan Kepala Seksi Umum Kantor Wilayah II DJP Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Pengakuan Rafael tampaknya bertolak belakang dengan foto-foto yang beredar. Di media sosial, istri Rafael terlihat berjalan-jalan di Paris dan berpose di depan sebuah toko desainer.

Dilansir dari unggahan Instagram @azazeldiablos, istri Rafael terlihat berpose di depan toko Goyard dan Gucci sambil membawa goodie bag merek tersebut.

Bahkan, ada pula foto yang diunggah istri Rafael yang memperlihatkan koleksi tas mewah merek Dior.

“Pergi ke Paris baru beli Goodiebag. Penuh KW,” caption unggahan akun Instagram, Sabtu (1/4/2023).

Foto istri Rafael Alun yang sedang berbelanja barang mewah itu kemudian menuai beragam komentar netizen yang semakin tidak percaya bahwa barang tersebut adalah barang KW, seperti yang diakuinya.

“Barang KW saya beli bukan di luar negeri tapi di Batam. Banyak tas KW super mirror yang mirip aslinya,” kata @pu3rebe**.

Rafael bilang: semua tasnya KW, termasuk istriku yang juga KW alias cewe gadungan,” ujar @candragunawan**.

“Kalau ketahuan, ngaku ke KW. Nggak usah tunduk ke geng gong,” ujar @leoagustus**.