Raffi Ahmad Cengengesan Dipeluk Olla Ramlan, Warganet: Mama Gigi Harus Hati-Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen langka antara Raffi Ahmad dan Olla Ramlan kembali menyedot perhatian netizen. Dalam video TikTok, Olla terlihat refleks memeluk ayah dua anak itu.

Video ini tersedia di akun TikTok Arisuryadi_. Dalam video tersebut, Olla terlihat menjadi bintang tamu acara Sauran yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina alias Gigi.

Saat menjawab pertanyaan tentang pria idamannya, tiba-tiba Olla kaget dan refleks melompat memeluk Raffi karena ada biawak lewat di depannya.

Senada, Raffi pun refleks menangkap Olla yang melompat ke arahnya. Bos RANS Entertainment itu lantas terlihat linglung karena tiba-tiba dipeluk.

Keduanya langsung melepaskan pelukan itu secara tidak sengaja. Baik Olla maupun Raffi hanya bisa tertawa canggung setelah itu.

Melihat kejadian tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka mengingatkan Nagita Slavina untuk berhati-hati dengan Olla.

Netizen khawatir persahabatan Olla dan Raffi yang awalnya hanya candaan, bisa menjadi kenyataan.

“Mama Gigi harus hati-hati ya? Bisa dimulai dengan bercanda, berpelukan, lama-lama emosi,” tulis akun ella***.

“Woi Olla, hati-hati lho,” kata akun Alisa***.

“Hati-hati Mbak Gigi,” tulis akun anonim ***.

“Enggak heran kalau Mama Gigi ditanya siapa yang paling khawatir saat Raffi jadi pembawa acara, katanya Olla Ramlan,” kata akun Arizka***.

Raffi Ahmad dan Olla Ramlan memang dikenal bersahabat. Mereka berdua dipasangkan untuk membawakan acara musik Dahsyat RCTI.

Saat ini, Olla Ramlan berstatus janda. Pernikahannya dengan Aufat Hutapea berakhir pada pertengahan tahun lalu.