Raffi Ahmad Buka Suara soal Alshad Ahmad Kabur ke Afrika usai Isu Hamili Nissa Asyifa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad tiba-tiba pergi ke Afrika. Ia diduga menghindari publik terkait dugaan menghamili dan menceraikan Nissya Asyifa.

Raffi Ahmad membenarkan bahwa Alshad Ahmad memang sedang berada di luar negeri. Tapi apa yang dilakukan sepupunya, ayah dua anak itu tidak tahu.

Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (TikTok/@anakprpertama)

“Alshad lagi ke luar negeri,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023) siang.

Raffi Ahmad juga belum mengetahui kapan Alshad Ahmad akan kembali ke Indonesia. “Entahlah,” kata suami Nagita Slavina itu.

Saat berjalan menjauh dari awak media, Raffi Ahmad meminta doa agar masalah dengan sepupunya, Alshad Ahmad bisa terselesaikan. “Berdoa saja biar masalah cepat selesai,” pinta ayah Rafathar dan Rayyanza.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. [Instagram]
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. [Instagram]

Skandal Alshad Ahmad tidak sebatas isu kehamilan. Ia juga menikah dengan Nissa Asyifa.

Namun, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah kandas. Kekasih Tiara Andini itu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada November 2022.

Berdasarkan informasi dari Pengadilan Agama Bandung, perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah selesai pada Desember 2022.

Ironisnya, pernikahan itu dilakukan saat Alshad Ahmad menjalin kasih dengan Tiara Andini.