Orangtuanya Cerai, Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita Mengira Harus Ganti Nama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldila Jelita membeberkan reaksi anak-anaknya saat mengetahui perceraiannya dengan Indra Bekti. Kisah ini diungkapkan Aldila saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Dua putri Aldila Jelita dari Indra Bekti, yakni Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor Indrabekti, rupanya sempat khawatir harus berganti nama karena perpisahan kedua orang tuanya.

“Sebenarnya, awalnya sedih. Saya seperti, ‘Haruskah saya mengganti nama saya, Bu?’ Itu saja,” ujar Aldila Jelita dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/3/2023).

Aldila Jelita kemudian memberikan penjelasan panjang lebar kepada kedua putrinya yang masing-masing berusia 11 tahun dan 9 tahun. Usia ini cukup untuk memahami tentang perceraian.

“‘Tidak’ kataku. ‘Ibu dan ayah Hanya ini lagi dipisahkan saat ini. Untuk kita saling memikirkan, saling introspeksi’,” kata Aldila Jelita.

Potret Aldila Jelita Hamil (Instagram/@dhila_bekti)

“Kalau jauh tapi masih mencari, kita saling menghormati lagi, kita tidak tahu. Pasti ayah dan ibu akan kembali. Tapi nama yang sama, sebelumnya tidak ada anak. Nama-namanya. Tetap,” tambah Aldila Jelita mengulangi kata-katanya kepada anak-anaknya.

Karena komunikasi Aldila Jelita dan Indra Bekti masih baik, kesedihan anak-anaknya mulai berkurang, ketidakhadiran Indra Bekti terasa seperti dulu.

“Sebenarnya anak-anak sudah terbiasa. Di rumah (Indra Bekti) tidak ada (karena biasanya dia bekerja). Tapi sekarang dia tidak ada di rumah kami lagi,” kata Aldila Jelita.

Kontributor: Neressa Prahastiwi