Kerjaan Padat, Irfan Hakim hanya Tidur 2 Jam Selama Ramadan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irfan Hakim bersyukur karena setiap Ramadhan dirinya selalu dibanjiri pekerjaan setiap harinya. Alhasil, pengacara berusia 47 tahun itu hanya bisa tidur dua jam setiap hari.

Saking sibuknya, Irfan Hakim tidak bisa pulang. Suami Della Sabrina Indah Putri itu pun sempat tidur di mobil atau di lokasi syuting.

“Kadang saya pulang, kadang tidak. Saya hanya tidur dua jam dari pukul 13.00 sampai 15.00,” kata Irfan Hakim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Meski jadwal kerjanya sangat padat dari siang hingga siang keesokan harinya, Irfan Hakim mengaku asyik sepanjang Ramadan. Bukan hanya soal materi, tapi dia bisa menggunakan waktu kerjanya untuk menyenangkan dirinya.

“Ya alhamdulillah (kerja mantap), jadi jam 12 siang syuting, dan ini selalu bikin saya menikmati bulan Ramadhan,” kata Irfan Hakim.

“Bukan mencari pekerjaan seperti itu, tidak. Saya sangat menikmati bekerja, memanfaatkan waktu sebaik mungkin,” imbuhnya.

Hari ini, misalnya, dia menjelaskan pulang pada siang hari untuk tidur siang selama dua jam. Pekerjaannya dimulai dari jam 3 sore sampai jam 12 keesokan harinya.

“Hari ini jam 12 siang saya pulang, tidur dari jam 1 sampai jam 3 sore, setelah Sholat Zohor saya tidur dan bangun siang,” kata Irfan.

“Jadi jam kerja saya di Ramadhan tahun ini keluar rumah setelah Ashar, sampai jam 12 siang,” lanjutnya sambil tertawa.

Irfan Hakim juga memaparkan lini pekerjaannya yang memakan waktu lebih dari 12 jam. Mulai dari acara sahur, pengajian pagi, hingga infotainment.

“Ya ada program sahur dari jam 2 pagi sampai jam 5 pagi, lanjut program Mamah Dedeh, acara religi jam 6.30 pagi. Setelah itu lanjut acara infotainment jam setengah 8, lanjut jam 9. Acara FYP bersama Raffi Ahmad, waktu itu acara game Keluarga 100,” kata Irfan Hakim.