Digosipkan Hamili Pacar, Sehun EXO Ancam Lapor Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sehun EXO tak tinggal diam usai diduga menghamili kekasihnya. Melalui postingan di Instagram Story pada Selasa (28/3/2023), ia angkat bicara.

Di sana, member termuda boyband EXO itu mengaku akan menempuh jalur hukum.

“Postingan omong kosong telah beredar online selama beberapa hari terakhir, dan saya merasa harus mengambil tindakan hukum untuk segera mengakhirinya,” kata Sehun EXO.

Pelantun Love Shot itu menyebut ada seseorang yang mengaku sebagai pacarnya dan menyebarkan gosip bohong di media sosial.

Unggah Sehun EXO [Instagram/@oohsehun]

“Penggemarku juga menyadari hal ini, tapi ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarku selama beberapa tahun terakhir,” ujar Sehun EXO.

“Dia telah mengunggah postingan dan menulis di media sosial seolah-olah kami sedang menjalin hubungan, dan saya tahu ini karena saya pernah mendengar tentang dia,” lanjutnya.

Pasangan duet Chanyeol EXO itu menegaskan tidak mengenali sosok tersebut.

“Saya tidak mengenalnya sama sekali, tetapi membiarkan semuanya berlalu sebagai hal yang tidak penting menyebabkan situasi ini meledak hingga hari ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, Sehun EXO menjelaskan bahwa foto yang beredar bukanlah dirinya.

“Saya dengan tegas menyatakan bahwa semua gambar dan postingan yang beredar di internet bukan milik saya,” imbuhnya.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa ada seorang idol yang menghamili pacarnya. Dia juga tertangkap pergi ke klinik kebidanan.

Sosok yang tertangkap kamera dan viral itu diklaim sebagai Sehun EXO. Hanya terkait hal ini, sang artis membantahnya.