Rumah Gedong Momo Geisha Bikin Merinding yang Lihat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha kini diketahui berdomisili di Malang, Jawa Timur. Ia memutuskan pindah tempat tinggal sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra.

Seperti diketahui, kediaman Momo Geisha dan suaminya di Malang terlihat seperti istana karena begitu mewah dan megah.

Dalam salah satu vlog lawas Boy William yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Selasa (28/3/2023), Boy terlihat mengunjungi rumah Momo. Boy memperlihatkan betapa luas dan mewahnya rumah pelantun “If Love Him” ​​itu.

Tak hanya penonton, Boy William sendiri juga dibuat takjub melihat fasilitas yang ada di rumah Momo Geisha. Mulai dari kamar besar dengan furnitur mewah, mobil olahraga berjejer rapi, hingga pintu rumah terbuka otomatis, membuat siapapun yang melihatnya terdiam.

“Ya ampun Kak Momo, kamu kaya gila lho,” kata Boy memuji Momo Geisha.

Momo Geisha bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Dengan rendah hati, Momo Geisha menjawab bahwa dia hanyalah seorang penduduk desa. “Orang kaya? Saya orang biasa lho, saya orang kampung,” jawab Momo Geisha.

Tidak hanya kamarnya yang besar, rumah Momo Geisha juga memiliki halaman dengan lapangan golf pribadi. Bahkan, Momo juga memiliki ruang tamu mewah yang katanya jarang digunakan.

“Ini ruang tamu. Ruang tamu yang jarang digunakan, hampir tidak pernah digunakan,” kata Momo Geisha.

Selalu mengejutkan, ketika Momo menawari Boy makan, Boy mengetahui bahwa keluarga Momo memiliki koki pribadi. Tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa.

“Kamu punya.. Kamu punya koki sendiri?” tanya Boy William heran.