Rachel Vennya Santai Dicap Sok Kebarat-baratan karena Pakai Bikini Saat Rayakan Ultah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rachel Vennya menggelar perayaan ulang tahun bertema pool party di rumahnya pada Sabtu (23/9/2023). Di pesta ulang tahunnya yang ke 28, Rachel Vennya mengenakan bikini berwarna pink dan rok mini.

Sayangnya, gaya berpakaian Rachel Vennya kembali mendapat kecaman. Apalagi seperti yang sudah kita ketahui, Rachel Vennya tampil berhijab saat masih berstatus istri Niko Al Hakim alias Okin.

Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28. (Instagram)

“Gak ada yang salah dengan caramu bersenang-senang. Hanya saja pakaian yang enak dipandang agak tertutup,” tulis warganet lewat Direct Message Instagram.

Menurut warganet, busana Rachel Ven mengikuti gaya barat.

“Itulah yang mungkin orang-orang menilaimu karena kamu tidak menyadarinya,” imbuh warganet yang sama.

Kritikan yang diterima Rachel Vennya lewat DM pun kembali dibagikan lewat Instagram Story.

Berusaha bersikap sopan, Rachel Vennya menanggapi kritik tersebut dengan meminta orang-orang yang tidak menyukai penampilannya untuk berhenti menonton postingan Instagram story-nya.

Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28.  (Instagram)
Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28. (Instagram)

“Sebenarnya mudah saja, kalau merasa terganggu jangan nonton ceritanya daripada stres nonton orang lain ya?” jawab Rachel Vennya pada Minggu (24/9/2023).

Rachel Vennya pun mengajak netizen membicarakan penampilannya. Namun, ibu dua anak ini menyarankan untuk tidak membicarakan dirinya di depan umum.

“Daripada mengomentari booth orang lain, malah berdebat dengan orang yang tidak dikenal lalu membuat dirimu sendiri emosi. Suasana hatimu juga sedang buruk, kan?” akhir dari Rachel Vennya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi