Indra Sjafri Bocorkan Kedatangan Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia U-24, Makin Pede Tatap 16 Besar Asian Games 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Indra Sjafri membeberkan kedatangan striker Persis Solo Ramadhan Sananta ke Timnas U-24 Indonesia. Skuad Garuda Muda akan semakin percaya diri menghadapi putaran ke-16 Asian Games 2022.

Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Skuad Garuda Muda hanya bernomor 20 di babak penyisihan grup. Dan kini, Timnas U-24 Indonesia mendapat kabar gembira.

Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta akan menyusul ke Tiongkok untuk bergabung dengan timnas U-24 Indonesia.

Bahkan pelatih Indra Sjafri pun berterus terang membutuhkan kekuatan Sananta untuk mengarahkan Asian Games 2022.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Sebab untuk saat ini kami baru memiliki 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan, kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia pun mengungkapkan Sananta akan hadir besok malam (26/9/2023)

“Sananta baru berangkat tengah malam. Kemungkinan besok malam sampai di Hangzhou,” jelasnya.

Pernyataan Indra Sjafri yang diperkuat manajer tim Endri Erawan menyebutkan, azan Ramadhan sudah direncanakan sejak awal.

“Kami sangat membutuhkan Sananta, karena kami hanya punya satu striker sejati, Titan. Dia juga butuh istirahat untuk pulih, fit kembali,” ujarnya.

Kini Timnas U-24 Indonesia bersiap menghadapi calon lawan di babak 16 besar. Uzbekistan kemungkinan besar akan menjadi lawan Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar. 28 September 2023.