Putri Ariani Dicuekin saat Manggung di Jogja, Melanie Subono Beri Sindiran Pedas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani membanggakan masyarakat Indonesia dengan prestasinya di America’s Got Talent (AGT). Pujian yang diterima Putri Ariani salah satunya datang dari musisi dan aktivis Melanie Subono.

Sekitar tiga bulan lalu, Melanie Subono bersama Putri Ariani, Hamid Alatas, Andi Bayou, dan beberapa artis Jogja menggelar acara musik berskala kecil alias gig. Berbeda dengan pujian yang kini diterimanya, Putri Ariani sebelumnya diabaikan di atas panggung.

“Meski sudah habis, saya masih melihat sendiri dulu kalau kamu nyanyi pakai jari, orang memilih sibuk makan dan ngobrol,” tulis Melanie Subono.

“Dan bukankah ada satu atau dua orang yang mendengar saya berkata ‘maaf saya tidak bisa melihat’, bukan?” imbuh Melanie dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (8/6/2023).

Melanie Subono juga menyoroti bagaimana masyarakat Indonesia menyorot Putri Ariani yang buta dibandingkan dengan bakatnya dalam menyanyi.

Profil Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)

“Atau bagaimana MC, pembawa acara, dan lainnya menambah ketidaksempurnaan pada narasi intro seolah-olah itu penting dan memengaruhi bakat dan suara,” kata putri Adrie Subono.

Kini Melanie Subono begitu bangga melihat Putri Ariani mengharumkan nama Indonesia tanpa dukungan sponsor sedikitpun. Putri Ariani ini pun diapresiasi juri dan penonton di Amerika tanpa pandang bulu.

“Di sini drama dan kesedihan dijual, di sana terbukti bakat bisa dijual sendiri,” tambah Melanie Subono.

Tetap rendah hati Ya, tolong tetap rendah hati, jadilah pribadi yang menghargai orang lain tanpa prasangka,” kata Melanie Subono dalam unggahan yang membagikan potretnya bersama Putri Ariani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi