Putri Anne Tiba-tiba Minta Maaf ke Putranya, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne terus menjadi sorotan netizen. Kali ini gara-gara unggahan fotonya bersama buah hati, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Foto itu diunggah ke InstaStory pribadinya. Dalam foto tersebut, Putri Anne memperlihatkan fotonya bersama Rumi saat berlibur ke luar negeri.

Postingan Putri Anne di Hari Ibu (Instagram)

Di foto itu tertulis pesan untuk bayinya. Pada dasarnya, dia menulis permintaan maaf kepada bayinya.

“Terima kasih telah mengajariku bagaimana menjadi seorang ibu dan maafkan Rumi, aku tetap berusaha menjadi yang terbaik setiap hari,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Selain itu, istri Arya Saloka juga mengucapkan selamat Hari Ibu. Pasalnya, unggahan tersebut diduga diunggah pada Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

“Selamat Hari Ibu @akmanmilasari,” sambungnya.

Kolase potret Arya Saloka dan Putri Anne.  (Instagram)
Kolase potret Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram)

Seperti diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka terus menjadi sorotan netizen. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana keadaan rumah tangga mereka.

Namun beberapa kali belakangan ini, Putri Anne menyatakan kondisi rumah tangganya masih baik-baik saja. Bahkan, ia juga membantah telah bercerai dan statusnya masih berstatus istri Arya Saloka.

Selain itu, baru-baru ini beredar video Arya Saloka dan Putri Anne berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam rekaman tersebut, Arya Saloka sedang menggendong putranya, Rumi. Pakaian yang dikenakan Arya Saloka saat itu terlihat kasual, karena ia mengenakan kaos, celana pendek, dan sandal jepit.