Putri Anne Temukan Hasil Testpack Amanda Manopo di Dompet Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalin hubungan retaknya pernikahan mereka dengan Putri Anne masih menjadi perbincangan netizen.

Kini, beredar video dengan narasi Putri Anne mengetahui hasil tes kehamilan Amanda Manopo. Cerita lainnya, alat tes kehamilan ditemukan di dompet Arya Saloka.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Amanda Chanel pada Selasa (30/5/2023). Akun itu memberi judul “Putri Anne Menemukan Hasil Tes Amanda di Dompet Arya Saloka”.

Dalam video tersebut narator menyinggung soal pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Gara-gara itu, aktor Aldebaran Ikatan Cinta itu menghapus foto istri dan anaknya, Putri Anne dan Ibrahim dari Instagram.

Narator juga membahas tentang video mesra aktor Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Ada juga informasi Arya Saloka ingin mengejar cinta Amanda Manopo.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Bahkan, Arya Saloka dikabarkan tak lagi menafkahi Putri Anne setelah rumah tangganya dikabarkan berpisah.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton secara keseluruhan, video berdurasi hampir 9 menit itu sebenarnya tidak menyebut Putri Anne sedang mencari bukti bahwa Amanda Manopo mengandung anak Arya Saloka.

Foto-foto yang ditampilkan belum cukup membuktikan bahwa Amanda Manopo telah menikah dan mengandung anak Arya Saloka.

Baru-baru ini, Arya Saloka dan Putri Anne kedapatan saling menyukai unggahan di Instagram.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim Princess Anne menemukan hasil tes kehamilan Amanda Manopo di dompet Arya Saloka adalah palsu atau penipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.