Putri Anne Tampar Amanda Manopo Saat Jalan Bersama Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tersebar kabar Putri Anne menyerang Amanda Manopo saat berjalan bersama suaminya, Arya Saloka. Informasi ini disebarkan oleh akun Youtube Bang Jono pada Selasa (4/4/2023).

Video itu memperlihatkan dua wanita berkelahi. Anda dapat melihat seorang wanita di foto itu menjambak rambut wanita lain. Ada juga dua pria yang mencoba memisahkan mereka. Terdapat caption “Kejadian hari ini, Amanda Manopo ditampar Putri Anne” di thumbnail video tersebut.

Trik Putri Anne menampar Amanda Manopo.

Video berdurasi 3 menit 39 detik itu berjudul “Baru Terjadi, Putri Anne Tiba-tiba Menyerang Amanda Manopo Saat Nongkrong Bareng Arya Saloka”. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 1.700 kali.

Lantas, benarkah kabar istri Arya Saloka yang menyerang Amanda Manopo?

Penjelasan

Setelah ditonton secara keseluruhan, narasi dalam video tersebut hanya berbicara tentang hengkangnya Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta beserta kumpulan foto Amanda Manopo dan Arya Saloka saat memerankan perannya.

Tidak ada narasi yang menyebutkan isu Putri Anne menyerang Amanda Manopo, apalagi menamparnya. Tidak ada kalimat dalam video yang berhubungan dengan judul.

Kesimpulan

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa klaim Princess Anne yang tiba-tiba menyerang Amanda Manopo saat berjalan bersama Arya Saloka adalah tidak benar atau penipuan. Video tersebut memuat konten yang menyesatkan.