Lina Mukherjee Sebenarnya Makan Babi Baca Bismillah untuk Permalukan Ayahnya yang Ustaz – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polemik Lina Mukherjee soal makan daging babi sambil mengucapkan ‘Bismillah’ sepertinya masih berlanjut. Seperti diketahui, Lina Mukherjee sempat diberitakan diduga melakukan penistaan ‚Äč‚Äčagama karena ulahnya.

Baru-baru ini, Lina Mukherjee akhirnya mengungkap alasan sebenarnya di balik pembuatan konten pemakan babi tersebut. Kepada Ashanty, Lina menceritakan masalah keluarga yang sedang dihadapinya.

“Sebenarnya saya depresi. Saya membiayai adik saya kuliah. Eh dua-duanya nggak lulus,” ujar Lina Mukherjee dalam siaran podcast NGOBROL ASIX, Rabu (5/4/2023).

Kekecewaan Lina Mukherjee terhadap adik-adiknya ternyata mendapat reaksi di luar dugaan sang ibu. Alih-alih membela Lina Mukherjee yang merupakan tulang punggung keluarga, sang ibu malah menjatuhkan hukuman yang menyakitkan.

“Saya bilang ke kakak saya ‘Kembalikan uang saya kalau kamu tidak lulus’. Nah, ibu saya malah tidak membela, ‘Ya, kamu sudah mengembalikannya sejak kamu lahir’,” kata Lina Mukherjee.

Dengan memakan daging babi sambil membaca Basmalah, Lina Mukherjee berhasil mempermalukan ayahnya yang berprofesi sebagai ustaz.

“Karena saya marah, bapak saya ustaz, saya sengaja makan (babi). Biar ibu saya yang marah,” ujarnya.

Lina Mukherjee sendiri telah meminta maaf kepada publik atas konten kontroversial tersebut. Dia juga menegaskan bahwa konten tersebut hanya dimaksudkan untuk mempermalukan keluarga.

“Jadi sebenarnya saya lebih menyinggung keluarga. Sulit bagi saya untuk melayani dan bahkan saya mendigitalkannya. Saya membalas luka saya agar ayah saya malu,” katanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi