Punya Pengalaman tapi Enggak Punya Followers Buat Apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidik Eduard mengaku merasa tersanjung bisa tetap bertahan di dunia hiburan tanah air. Padahal Eduard sendiri sudah menjajaki dunia akting sejak usianya masih 6 tahun.

“Sidik rasanya dihibur, ‘Oh, masih jualan nggak’,” ujarnya, terlihat di tayangan YouTube Fenny Rose, Sabtu (28/10/23).

Menurut Sidik, kondisi dunia hiburan saat ini jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Saat ini, Sidik menilai dunia hiburan tidak hanya melihat dari kemampuan aktingnya, tapi juga pengikutnya di media sosial.

“Terkadang dalam dunia hiburan Anda bergantung pada para pengikutnya,” katanya.

Pesinetron Azab, Sidik Eduard berjualan bakso. (TikTok/ sikeduardd)

Sidik pun mengaku belum percaya diri bersaing dengan aktor lain yang memiliki jutaan pengikut di media sosial. Alasannya, Sidik tidak memiliki terlalu banyak pengikut karena kurang aktif di media sosial.

“Kalau boleh dibilang, saingan Sidik itu pengikutnya jutaan, ratusan ribu, sedangkan Sidik yang bukan sosmed boy sebenarnya masih puluhan ribu,” ujarnya.

Namun, Sidik mengakui hal itu merupakan bagian dari pemasaran. Ia pun merasa pengalaman aktingnya sejak kecil sudah tidak berarti lagi.

“Dulu kita punya pengalaman, itu yang kita tunjukkan, kalau sekarang kita punya pengalaman tapi tidak punya pengikut, apa gunanya? Apa gunanya dipikirkan di sana,” ujarnya.

“Iya (bertindak sejak umur 6 tahun) hanya ada kenangan, pengalaman, kalau saya bilang sekarang percuma,” ujarnya.