Punya Banyak Warisan, Dewi Perssik Sesumbar Tak Akan Melarat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik belakangan ini gemar pamer kelebihannya. Kali ini, penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe itu sesumbar tak akan melarat karena punya banyak harta warisan.

Dewi Perssik tidak akan jadi masalah, meski belum menikah, dia sudah memiliki warisan dari nenek moyangnya, kata Depe dalam live klip yang dibagikan akun TikTok @nightpartyclub1, Senin (18/9/2023).

Warisan saya banyak, jadi Dewi Perssik tidak mungkin melarat, lanjut mantan istri Aldi Taher, Saipul Jamil dan Angga Wijaya itu.

Menurut Dewi Perssik, semua orang di Jember yang merupakan kampung halamannya tahu betapa kayanya keluarganya.

“Dari keluarga besar, alhamdulillah karena kalian orang Jember mengenal saya,” kata bintang sinetron itu Mimpi indah ini.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Meski memiliki kekayaan besar, penari berusia 37 tahun itu enggan memamerkan kekayaannya. Pasalnya Dewi Perssik hanya butuh ketenangan.

“Saya tidak perlu menunjukkan harta saya, tidak perlu, tidak penting, karena bagi orang kaya hatinya tenang. Apa yang ingin kamu lakukan? perlihatkan pada saya fleksibel Apakah begitu Yang penting kaya, kata Dewi Perssik.

Namun dengan menyombongkan diri bahwa Anda tidak akan miskin, berarti secara tidak langsung Dewi Persia sedang menunjukkan kekayaannya. Sikap tersebut membuat netizen sinis.

“Saya dari Jember, saya tidak kenal keluarga Dewi Perssik. Apakah mereka benar-benar kaya?komentar akun @wulan***.

“Semuanya mungkin atas kehendak Tuhan, berhati-hatilah saat berbicara,” ucap akun @ugh*** memperingatkan Dewi Perssik. “Semuanya titipan. Kalau titipan itu diambil, apa jadinya?” mengolok-olok akun @ayuka***.

Ada yang menduga Dewi Perssik sensitif karena putus dengan Rully. Sebelumnya, DP sesumbar calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot mendapat penghasilan Rp 200 juta.

Kontributor: Chusnul Chotimah