Bayern Munich vs Manchester United: Setan Merah Dirundung Nasib Buruk, Bek Kanan Andalan Cedera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dilanda nasib sial jelang bertandang ke markas Bayern Munich pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2023-2024. Bek kanan utama mereka, Aaron Wan-Bissaka, menambah daftar pemain yang masuk ruang perawatan.

Duel Bayern Munich vs Man United akan berlangsung di Allianz Arena. Pertandingan ini dijadwalkan awal pada Kamis (21/9/2023 pukul 02.00 WIB.

Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar cedera Erik ten Hag setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Dilansir dari laman resmi klub, Selasa (19/9/2023), Wan-Bissaka mengalami cedera saat masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon saat timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan tersebut. Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada fase akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis Man United di situs resminya.

Bek sayap Manchester United Aaron Wan-Bissaka cedera jelang Bayern Munich. [ALEX PANTLING / POOL / AFP]

Terkait absennya Wan-Bissaka yang cukup lama, pihak klub memperkirakan eks pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa pekan.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa itu akan memakan waktu beberapa minggu,” kata Manchester United.

Musim ini, dari empat laga Setan Merah sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total 336 menit bermain, seperti dilansir Transfermarkt.

Dari lima pertandingan yang dimainkan, bek Inggris itu membukukan satu assist untuk Raphael Varane saat timnya menang tipis 1-0 dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theater of Dreams, menurut di antara.