Punya Banyak Utang, Hyun Bin Dikabarkan Digugat Cerai Son Ye Jin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin diterpa gosip tak sedap. Bagaimana tidak, pasangan ini dikabarkan sedang dalam proses perceraian.

Isu ini muncul di salah satu video yang diunggah di YouTube baru-baru ini. Dalam video tersebut disebutkan bahwa Hyun Bin memiliki banyak hutang akibat kalah judi yang menyebabkan sang aktor dituntut cerai.

Menanggapi hal itu, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin buka suara. Mengenai hal ini, dia membantahnya dengan keras.

“Video itu konyol dan sama sekali tidak benar,” kata VAST Entertainment yang dilansir dari Koreaboo pada Senin (20/3/2023).

Agensi Rilis Foto Pernikahan Terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin (entertainment wide instagram)

Agensi mengaku mewaspadai rumor buruk seputar aktor tersebut. Ia meminta masyarakat tidak terpengaruh oleh berita bohong tersebut.

“Bukannya kami tidak tahu karena kami selalu memantau berita bohong,” katanya.

“Karena itu tidak benar, kami sedang mendiskusikan secara internal bagaimana menghadapinya. Kami siap menjawab bahwa itu tidak benar,” lanjutnya.

VAST Entertainment memperingatkan pemilik konten untuk segera menghapus video hoax tersebut. Jika tidak, dia mengancam akan menempuh jalur hukum.

“Kami mengambil tindakan terhadap situs web tersebut, melaporkan video tersebut dan memintanya untuk dihapus,” kata VAST Entertainment.

“Dan kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan lebih lanjut jika perlu.”

Seperti diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Kini, mereka pun telah memiliki seorang anak.