Profil Cesen eks JKT48, Istri Marshel Widianto yang Baru Melahirkan Putra Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komikus Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Pasalnya, saya baru lapor sudah menjadi orang tua. Sontak terjadi keributan mengingat selama ini belum ada kabar soal pernikahan Marshel dan Cesen.

Ternyata meski Marshel dekat dengan Celine Evangelista yang diduga gimmick, Marshel sudah menikah dengan Cesen mantan JKT48 alias Yansen Indiani. Kejutan ini membuat nama Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 menjadi tren di pencarian Google.

Lantas siapa istri Marshel Widianto? Cek profil mantan JKT48 Cesen di bawah ini!

1. Biodata

Cesen eks JKT48, istri Marshel Widianto (Instagram)

Nama asli Cesen eks JKT48 adalah Yansen Indiani, lahir di Jakarta 15 Juni 1999. Nama panggung Cesen sebenarnya merupakan singkatan dari Cece Yansen. Cesen berdarah Tionghoa, jadi dia suka dipanggil cece dalam kesehariannya. Yansen Indiani mulai dikenal sebagai penyanyi setelah bergabung dengan JKT48. Namun, pada tahun 2017 Cesen mengumumkan telah lulus dari JKT48 dan memulai karir baru.

2. Perjalanan Karir

Cesen eks JKT48, istri Marshel Widianto (Instagram)
Cesen eks JKT48, istri Marshel Widianto (Instagram)

Yansen Indiani memulai karirnya di dunia musik setelah bergabung dan menjadi anggota JKT48 generasi ketiga. Cesen resmi menjadi anggota JKT48 pada 15 Maret 2014. Cesen berpartisipasi dalam Konser peluncuran CD Flying Get ke-5 JKT48 dan menyanyikan lagu hit Aitakatta. Lewat konser JKT48, ada banyak rasa, pilih rasa yang mana? (2015), Cesen dipromosikan untuk bergabung dengan Tim T.

Tak sendiri, Cesen dipromosikan ke Tim T bersama Nina dan Steffi. Cesen resmi menjadi anggota Team T pada 1 Agustus 2015. Setahun kemudian, tepatnya pada 11 September 2016, Cesen dipindahkan ke Team J dalam ajang JKT48 1 Grand Team Shuffle. Karier Cesen sebagai anggota JKT48 berakhir pada 2 Maret 2017. Saat itu ia sudah tidak lagi beraktivitas bersama JKT48 dan mengumumkan kelulusannya.

3. Prestasi Bersama JKT48

Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]
Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]

Selama menjadi anggota JKT48, Cesen telah terlibat dalam beberapa konser dan pementasan teater. Konser yang diikuti Cesen adalah Konser Peluncuran CD Flying Get ke-5 JKT48, Mini Konser Handshake Festival JKT48 Flying Get, CD Single ke-6 JKT48 ‘Gingham Check Launch Concert ‘Arigatou”, Konser JKT48 Live in Surabaya ‘Tapping Samudera Nusantara’. Pintu hatimu. Cesen juga menjadi bagian dari unit teater lagu, Pajama Drive melalui Kagami no Naka no Jeanne D’Arc.

4. Kehidupan Pribadi

Potret Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48.  (Instagram/marshel_widianto)
Potret Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. (Instagram/marshel_widianto)

Semenjak lulus dari JKT48, Cesen jarang menjadi sorotan sehingga tidak banyak diberitakan. Namun, pada 18 Maret 2023, Cesen secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan komedian Marshel Widianto. Pengumuman pernikahannya dengan Marshel Widianto pun turut dibarengi dengan kabar bahagia kelahiran anak pertama mereka.

Cesen dan Marshel Widianto mengabarkan telah menjadi orang tua bagi anak pertama mereka yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh Marshel Widianto yang mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah bekerja keras tanpa terlihat selama ini.

Itulah profil Cesen ex JKT48. Bagaimanapun, selamat atas pernikahan Anda dan kelahiran anak pertama Anda, Cece Yansen!

Kontributor: Safitri Yulikhah