Tompi Sentil Iman Generasi Muda Lewat Lagu Religi, Termasuk Mario Dandy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Adifitrian atau Tompi kembali meramaikan pasar musik religi setelah 13 tahun absen. Ia mengaransemen ulang lagu Ada Anak Minta Bapa Bimbo menjadi versi jazz untuk menyambut bulan Ramadhan.

“Saya baru dapat inspirasi. Kebetulan juga karena saya sudah lama tidak membuatnya. Jadi saya membuat fad project tentang lagu rohani yang dikemas ulang dengan warna baru,” ujar Tompi di kawasan Melawai, Jakarta. , Senin (20/3/2023).

Tompi mengemas ulang lagu Ada Anak Bertanga Bapa karena miris dengan kondisi generasi muda saat ini. Kasus Mario Dandy dan David Ozora Latumahina adalah contohnya.

“Menurut saya, lagu ini memiliki lirik yang dalam dan saya lihat berkaitan dengan anak-anak zaman sekarang,” kata Tompi.

“Akhir-akhir ini banyak kejadian yang menggemparkan, seperti kejadian anak muda tawuran, ditendang di leher sampai masuk ICU, macam-macam. Walaupun hanya kejadian sepele,” ujarnya. berkata lagi.

Melalui keputusan mengemas ulang lagu Ada Anak Tanya Bapanya, Tompi berharap dapat mengingatkan generasi muda untuk berpegang teguh pada ajaran agama.

“Lagu ini seperti pengingat bagi mereka, termasuk anak-anak saya, bahwa di kehidupan sekarang ini orang merasa bebas melakukan apapun yang mereka mau. Kalau tidak punya core yang benar, saya kira akan tersesat,” kata Tompi.

Tompi juga mendedikasikan lagu Ada Anak Bertanya Bapa untuk mendiang ibunya.

“Menurut saya orang yang paling berjasa dalam agama saya adalah ibu saya,” kata Tompi.

Ada Anak Tanya Bapa versi Tompi resmi dirilis hari ini di berbagai platform musik digital.