Punya 5,7 Juta Follower di TikTok, Asrinda Basri Bangga Bisa Belikan Ayah Mobil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asrinda Basri mungkin adalah contoh sukses seorang content creator atau influencer. Mengawali karir dari nol, Asrinda kini meraih kesuksesan dan bisa membanggakan kedua orang tuanya.

Sekadar informasi, Asrinda Basri saat ini memiliki 5,7 juta pengikut di TikTok. Asrinda dinominasikan untuk TikTok Award dalam kategori streaming populer tahun ini dan berhasil memenangkan TikTok Award sebagai Creator of the Year.

Tak hanya di TikTok, Asrinda Basri juga aktif di YouTube dengan konten traveling yang saat ini subscribernya di YouTube mencapai 719 ribu subscriber.

Atas prestasinya sebagai konten kreator, perempuan kelahiran 4 Juli 1997 di Anabanua, Wajo, Sulawesi Selatan ini tak hanya membahagiakan dirinya sendiri, tapi juga membanggakan kedua orang tuanya.

“Alhamdulillah banyak prestasi yang telah saya raih, terutama bisa membahagiakan orang tua, bisa membelikan ayah saya mobil, dan memperbaiki rumah nenek. Alhamdulillah saya menjadi content creator,” ujar Asrinda Basri.

Asrinda Basri [Instagram]

Selama ini Asrinda Basri dikenal sebagai pembuat konten lucu, unik, dan terkesan polos. Salah satu isinya yang terkenal adalah bahasanya, “di tempat kamu apa namanya, di tempat saya ini namanya”.

“Fansku banyak yang ibu-ibu. Mereka bilang aku imut tapi polos. Alhamdulillah senang karena banyak yang suka kontenku,” kata wanita berhijab itu.

Asrinda Basri mengaku sangat mensyukuri apa yang telah dicapai. Pemilik akun Instagram @asrinda.basrii menyalurkan semangat positif kepada anak muda, agar bisa meraih kesuksesan. Menurut Asrinda, setiap anak muda memiliki potensinya masing-masing, namun mereka takut untuk menggalinya.

Tanamkan dalam diri anda untuk meraih kesuksesan dengan terus menggali potensi yang ada pada diri anda, jangan pernah takut untuk mencoba dan menyerah, kata Asrinda Basri berpesan.