Nggak Tiap Hari Bisa Lawan Juara Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic mengaku senang mendengar kabar Timnas Indonesia berkesempatan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Laga matchday FIFA antara timnas Indonesia vs Argentina diproyeksikan berlangsung pada 19 Juni 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic (kiri) menjalani sesi latihan. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

“Ini sangat tidak biasa karena tim pemenang Piala Dunia akan datang ke Indonesia,” kata Spasojevic.

“Tapi saya belum tahu hasilnya seperti apa karena melawan tim yang sangat kuat,” lanjutnya seperti dilansir laman resmi Bali United, Selasa (23/5/2023).

“Yang terpenting menurut saya adalah bekerja keras dan menikmati permainan karena tidak setiap hari kita bisa bersaing dengan tim yang menjuarai Piala Dunia,” tambah pemain yang biasa disapa Spaso itu.

Senin (22/5/2023), Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sendiri secara resmi mengumumkan Albiceleste akan menghadapi timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Argentina akan datang ke Indonesia setelah bertanding melawan Australia di China pada 16 Juni 2023 di kalender FIFA Match Day.

PSSI sendiri masih bungkam soal pertarungan Timnas Indonesia melawan Argentina. Anggota Komite Tertinggi (Exco) PSSI Arya Sinulingga belum berani berkomentar jika belum ada hitam putih.

“Sebelum black on white, kami tidak berani mengatakan itu akan terjadi,” kata Arya Sinulingga, Senin (22/5/2023).