Link Live Streaming Real Valladolid vs Barcelona, Liga Spanyol Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Liga Spanyol pekan ke-36 antara Real Valladolid vs Barcelona akan digelar di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Rabu (24/5/2023) pukul 03.00 WIB.

Laga Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Barcelona bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Para pemain Barcelona bergegas menyusuri jalur stadion ketika suporter Espanyol menyerbu lapangan setelah mereka merayakannya setelah dipastikan telah mengunci gelar Liga Spanyol 2022-2023 usai mengalahkan Espanyol 4-2 pada matchday week 35 di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada Mei 14, 2023. Lluis GEN/AFP.

Setelah mengunci gelar Liga Spanyol musim 2022/23 dua pekan lalu, Barcelona dipastikan tidak akan tampil tegas di laga ini. Namun, tim besutan Xavi Hernandez ini masih unggul di atas kertas.

Barcelona memiliki rekor sempurna melawan Valladolid. Dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Pucela di La Liga, Barcelona berhasil menyapu bersih poin.

Ini termasuk pertemuan pertama musim ini yang digelar pada 29 Agustus tahun lalu. Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, El Barca meraih kemenangan besar dengan skor 4-0.

Sayangnya, Barcelona memasuki laga ini dengan modal buruk yakni kekalahan dari Real Sociedad pekan lalu. Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, hasil ini tidak mempengaruhi posisi Los Cules di puncak klasemen.

Berbeda dengan Barcelona,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Real Valladolid sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi musim ini. Tim besutan Paulo Pezzolano saat ini tertahan di posisi ke-18, jajaran teratas zona merah, dengan raihan 35 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Valladolid masih berpeluang lolos dari hukuman kasta rendah. Asalkan, menangkan semua pertandingan tersisa, termasuk pertandingan melawan Barcelona.

Namun, tak akan mudah bagi Valladolid untuk mengalahkan Barcelona mengingat kekalahan beruntun yang mereka derita dalam lima pertandingan terakhir.

Mengalahkan Barcelona memang sulit, namun Valladolid masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Karena Barcelona menolak untuk bersikap tegas, seperti yang mereka tunjukkan minggu lalu.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Real Valladolid vs Barcelona.