Agnez Mo Bacakan Pesan Terakhir sebelum Meninggal Dibunuh Sahabat Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo dikabarkan tewas di tangan sahabatnya. Sebelum meninggal, Agnez membuat satu pesanan terakhir untuk artis yang dikenalnya.

Kabar duka datang dari video berjudul “Merinding! Semua Artis Saat Mendengar Pesan Agnez Mo, Sebelum Dibunuh Temannya”.

Thumbnail video yang diunggah pada Selasa (23/5/2023) memperlihatkan foto pemakaman yang dihadiri Luna Maya, Bunga Citra Lestari, Ruben Onsu, dan sejumlah artis lainnya. Semua artis ini tampak menangis di pemakaman Agnez Mo.

“Kabar meninggal dan dimakamkan di Amerika Serikat, ini perjuangan karir Agnez Mo yang membuat kerabatnya menangis,” kata narator.

Apakah Agnes Mo benar-benar menulis pesan terakhir sebelum dia meninggal oleh sahabatnya sendiri?

Setelah ditonton sampai habis, video tersebut bahkan tidak membahas kronologis kematian Agnes Mo yang dibunuh oleh sahabatnya sendiri.

Meski video tersebut menampilkan beberapa gambar artis, semuanya murni rekayasa digital. Beberapa video pemakaman juga tidak menampilkan foto Agnez Mo.

Narator hanya membahas perjalanan karir Agnes Monica dari penyanyi nasional hingga mancanegara.

Di akhir video, narator juga berdoa agar Agnez Mo panjang umur. Artinya penyanyi tersebut sebenarnya masih hidup hingga saat ini.

Kesimpulan

Klaim bahwa Agnez Mo dibunuh oleh sahabatnya sendiri tidak benar. Juga, tidak ada kecocokan antara judul dan konten video. Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.