Pungky Sukmawati eks Pacar Ahmad Dhani Pakai ID Card Khusus Hadiri Konser Dewa 19, Netizen: Kenang Masa SMA ya Bu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Pungky Sukmawati mendadak disebut netizen setelah berfoto bersama Ahmad Dhani. Kehadiran wanita di belakang panggung konser Dewa 19 ini cukup mencolok.

Pungky Sukmawati adalah mantan pacar Ahmad Dhani. Lewat Instagram pribadinya, Pungky membagikan foto-foto konser Dewa 19 di GBK.

Foto yang diunggah memperlihatkan dirinya di belakang panggung bersama Ahmad Dhani. Kompak mengenakan gaun hitam, Pungky tersenyum di samping suami Mulan Jameela itu.

“Konser DEWA ALL STARS that’s Amazing concert! 85 ribu penonton guys, #dewa19 #dewaallstarsjakarta2023,” tulis Pungky Sukmawati dikutip dari Instagram @pungky_sukmawati, Sabtu (19/8/2023).

Kedatangan Pungky Sukmawati seperti diberi ‘karpet merah’ oleh bos Republik Cinta Management itu. Pasalnya, dari beberapa foto dan video, Pungky Sukmawati berjalan bebas di belakang panggung.

Terlihat bahwa Pungky mengenakan kartu identitas khusus yang dililitkan di lehernya. Pada kartu tersebut tertulis huruf ‘AAA’ yang artinya Akses Semua Area.

Tidak diketahui keberadaan Pungky Sukmawati hingga mendapatkan kartu sakti tersebut. Ini karena biasanya hanya promotor, artis, keluarga artis, dan manajemen artis yang dapat memiliki kartu Access All Areas.

Pungky Sukmawati disebut-sebut menjadi inspirasi Ahmad Dhani saat menggubah lagu “Kangen” karya Dewa 19 yang terbit tahun 1992. Pungky juga dikabarkan pernah menjadi mantan Ahmad Dhani saat duduk di bangku SMA.

“Saya bertanya, apakah Anda membeli tiket atau bergabung dengan grup Dewa?” tanya @semua***.

“Inspirasi lagu Kangen,” komentar @bo1***.

“Ingat masa SMA mba” jawab @dha***.

“Mantan yang jadi bestie,” tambah @ari***.

Pungky Sukmawati kini berprofesi sebagai politikus. Pungky merupakan caleg di Daerah Pemilihan VIII Jawa Timur dengan nomor urut 8 bersama Partai Golkar pada Pemilu 2014.