Persib Tandang ke Markas PSIS Semarang, Bojan Hodak Waspadai Pemain Muda Timor Leste – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sempat mewaspadai dua winger PSIS Semarang saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (20/8/2023).

Bojan Hodak di Semarang, Sabtu (19/8/2023), menyebut dua pemain sayap perlu berhati-hati karena memiliki kecepatan saat menyerang, yakni pemain asal Jepang Taisei Marukawa dan pemain muda asal Timor Leste Gali Freitas.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kedua kiri) dan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kedua kanan) memberikan keterangan usai pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8) . /2023). (ANTARA/Ricky Prayoga)

Di sisi lain, lanjut Hodak, PSIS merupakan tim yang pandai bertahan baik secara taktik maupun organisasi serta berbahaya saat menyerang atau melakukan serangan balik.

Selain menganalisis kekuatan PSIS, Persib juga menganalisis kelemahan tim tuan rumah yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan peluang.

“Kita lihat kelemahan PSIS apa yang bisa dimanfaatkan,” kata Hodak seperti dimuat Antara.

PSIS Semarang kini berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 14 poin, sedangkan Persib masih tertahan di peringkat 16 dengan delapan poin.